Pasang Iklan di JALAN kuliner khas, YUk

bwat yang mau pasang iklan sederhana (tanpa gambar) di blog ini, bole aja, cuma Rp. 10.000,- setahun pada SEKIRA 10 blog gw )

per tgl 26 Juni 2016, the page views n the visitor number are as follows:

stat jalankuliner 260616

ILMU MAEN SAHAM

;

;

;

blog saham ADRO, energi terbarukan

; sebuah USAHA PELESTARIAN BATIK INODNESIA; BELAJAR INVESTASI REKSA DANA yang AMAN dan NYAMAN; BELAJAR MAEN SAHAM YANG BUKAN BERJUDI; TERSENYUM lah gw karena LABA SAHAM gw GEDE; blog saham ANTM yang gw INVES; dan lain-lain) yang banyak pageviews … sila kirim e-mail ke

ekonomitakserius@gmail.com

… sejak diluncurkan, blog ini terus mendapatkan frekuensi pageviews yang meningkat karena potensi DAYA WISATAWAN INDONESIA SEMAKIN TINGGI, apalagi yang berada di jabodetabek🙂 statistik blog jalan2

Ogah repot, atur perjalanan wisata kini cukup lewat internet

Rahmayulis Saleh

Rabu, 18 Juli 2012 | 03:04 WIB

JAKARTA: Masyarakat yang suka melakukan perjalanan kini semakin dimanjakan, karena tidak perlu lagi terkena macet di jalan atau membuang waktu mendatangi kantor biro perjalanan untuk memesan tiket, atau memilih objek wisata yang diinginkan.

Sebab, kini mereka bisa memesan paket wisata domestik cukup dari rumah, kantor, atau di mana saja berada melalui Internet, HP, atau perangkat IT lainnya.

“Kami menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berwisata, dengan meluncurkan situs agen travel online http://www.flaminggo.co.id,” kata Sumartok, CEO Flaminggo Travel, hari ini di Jakarta.

Dia menjelaskan dengan paket ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan referensi destinasi terbaik, tapi juga kegiatan wisata yang sesuai dengan minat dan hobi mereka.

Travel online ini, ujarnya, sudah diujicobakan sejak tiga bulan lalu. “Animo masyarakat cukup bagus. Kami punya beberapa pilihan paket wisata yang masih baru dan belum banyak didatangi orang,” ungkapmya.

Contohnya, lanjutnya, kegiatan snorkeling dan fotografi di Pulau Komodo, birdwatching dan camping di Raja Ampat, menjelajah wisata kuliner & diving di Sabang, serta belajar membuat wayang dan batik di Yogyakarta. Atau menyaksikan upacara adat di Dieng secara langsung.

“Traveller bisa mendapatkan info dan mengikuti perjalanan wisata ke daerah-daerah tersebut, cukup dengan mengklik situs kami,” kata Sumartok.

Menurut dia, Pulau Komodo, Raja Ampat, Sabang, Dieng, dan Yogyakata, merupakan lima daerah wisata yang paling banyak dikunjungi belakangan ini, karena memiliki pesona wisata yang unik dan inspiratif, dan ada pemandu wisata lokal pada setiap destinasi wisata.

Sumartok menuturkan peluang bisnis travel agen ini cukup besar di Indonesia. Data dari Badan Pusat Statistik (BPS), katanya, wisatawan nusantara (wisnus) tiap tahun meningkat. Pada 2011 tercatat sebanyak 123 juta wisnus.

Sementara itu, lanjutnya, pengguna Internet di Indonesia mencapai 55 juta orang. “Sebanyak 62% di antaranya menggunakan Internet untuk mengakses kegiatan hiburan, dan mencari informasi yang terkait dengan hobinya, termasuk objek wisata,” ujarnya.

Dia memaparkan di Indonesia ada sekitar 30.000 agen wisata. Namun, dari puluhan ribu itu, katanya, hanya beberapa saja yang memakai layanan online travel. “Karena itu kami memilih penjualan paket wisata melalui situs Internet,” tambahnya. (arh)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s